05 December 2012

Cara Menampilkan Semua Aplikasi di Windows 8 Store


Sejak di luncurkannya windows 8, banyak para pengguna windows 8 yang masih belum beradaptasi dengan feature yang ada ketika install windows 8, seperti kita ketahui  windows 8 menyatukan perpaduan keandalan PC dengan fitur tablet. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai fitur windows store, didalam windows store banyak aplikasi gratis yang bisa kita download, namun aplikasi ini tidak akan muncul semua karena menyesuaikan format and location, contohnya jika kita setting regionalnya dengan bahasa indonesia, maka aplikasi-aplikasi di Windows store yang muncul cuma yang berbahasa Indonesia. Tentu saja aplikasi yang berbahasa indonesia cuma sedikit, dan sekarang bagaimana cara menampilkan semua aplikasi di windows store, karena secara default, windows store di-setting mudah untuk menemukan aplikasi-aplikasi yang mendukung bahasa lokal. Jika anda menggunakan format and location Indonesia, aplikasi yang tidak berbahasa indonesia tidak akan ditampilkan.

Berikut ini cara menampilkan aplikasi-aplikasi yang berbahasa inggris jika setting format and locationnya di setting ke bahasa indonesia, ini dikarenakan sebagian besar aplikasi windows 8 menggunakan bahasa inggris, berikut cara settingnya :
1. Buka store di windows start screen indows 8 anda :

2. Muncul tampilan seperti dibawah,klik setting di panel kanan,

3. Klik preferences

4. kemudian pada opsi 'make it easier to find apps in my preferred language' ganti 'yes' menjadi 'no'

Bagi para pembaca setia Referensi Online, OnlineTerus.Com Silahkan anda praktekan dan coba di windows 8 anda.
Cara Menampilkan Semua Aplikasi di Windows 8 Store 100%out of 100% based on 5 ratings. 5 user reviews.

Bagikan :

Kirim Update Artikel Terbaru Untuk
GarutOnline.Com Langsung ke Email!

Artikel Terkait

3 Komentar

December 11, 2012 at 10:43 PM

keren pak, sekalian blog walking, hehe

October 29, 2013 at 1:57 PM

Thank you mas bro. WORTH IT!

September 24, 2022 at 7:49 PM

Thank yyou for this

Para pengurus OnlineTerus.Com Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.